0853-5373-5531 cs@arsitekamalia.com

Jasa Desain Rumah Minimalis di Karawang, Jasa Desain Rumah Minimalis di Karawang, Jasa Desain Rumah Minimalis di Karawang, Jasa Desain Rumah Minimalis di Karawang, Jasa Desain Rumah Minimalis di Karawang

Jasa Desain Rumah Minimalis di Karawang

Jasa Desain Rumah Minimalis di Karawang Murah – sebagai warga Karawang memiliki rumah tinggal di Karawang yang trend dan sesuai dengan selera pemilik rumah tinggal di Karawang dan serta sesuai gaya hidup klien di Karawang, tentunya adalah impian semua warga di Karawang. Keinginan untuk memiliki rumah tinggal di Karawang yang sesuai dengan impian warga Karawang tidak tentu bisa di realisasikan apabila kita langsung membeli rumah di Karawang yang sudah jadi. Sebab dengan kita membeli rumah tinggal di Karawang yang sudah jadi berarti kita memakai rumah tinggal di Karawang dengan konsep memakai jasa arsitek Karawang yang di peruntukkan bukan untuk selera kita warga Karawang.

Jasa Desain Rumah Minimalis di Karawang

Jasa Desain Rumah Minimalis di Karawang


SEJARAH KOTA KARAWANG

Menurut beberapa pendapat. Karawang berasal dari kata karawaan yang berarti bahwa daerah ini memiliki banyak rawa, hal ini dibuktikan dengan banyaknya daerah di Karawang yang menggunakan nama rawa, seperti Rawa monyet, rawa merta, rawa gabus dll.

Pendapat lain mengatakan Karawang berasal dari kata kera dan uang yang mempunyai arti juga bahwa daerah ini dulunya merupakan habitat asli binatang-binatang tersebut yang kemudian berubah jadi kota yang menghasilkan uang. sedangkan ada juga pendapat lain yang mengatakan bahwa Karawang berasal dari kata serapan bahasa Belanda.

Daerah Karawang telah ada sejak jaman kerajaan Pajajaran yang memiliki pusat pemerintahan di Bogor, pada saat itu Karawang merupakan jalur lalu lintas penting yang menghubungkan kerajaan pakuan pajajaran dan galuh pakuan yang memiliki pusat di Ciamis. Luas Karawang ketika itu berbeda dengan saat ini. Di masa itu Karawang meliputi Bekasi, Purwakarta, Subang dan Karawang sendiri.

Selepas Pajajaran runtuh di tahun 1579 Masehi, pada tahun 1580 berdirilah kerajaan Sumedanglarang sebagai penerus Pajajaran dengan rajanya Prabu Geusan Ulun dengan pusat pemerintahan di Dayeuh luhur dan meliputi wilayah Galuh, Sumedang, Limbangan, Sukakerta dan Karawang.

Di tahun 1608 M, Prabu Geusan Ulum wafat kemudian digantikan puteranya Ranggagempol Kusumahdinata yang memiliki hubungan keluarga juga dengan Sultan Agung, Raja Mataram di Jawa Tengah.


Informasi tentang Jasa Arsitek Amalia :

Phone : 0853-5373-5531 Telp / WhatsApp
Email : cs@arsitekamalia.com / amaliadesain@gmail.com